Selasa, April 29, 2008

Jangan Bersedih

Seolah-olah Allah mengatakan :

siapa yang berdoa pada-Ku,
Aku akan mengabulkannya
siapa yang meminta pada-Ku,
Aku akan memberikannya
siapa yang mematuhiku,
Aku akan berterimakasih padanya
siapa yang berlindung pada-Ku,
Aku akan menjaganya
siapa yang meminta tolong pada-Ku,
Aku akan memberi pertolongan padanya
jika kamu bersungguh-sungguh menuju-Ku,
Aku akan mendekatimu
jika kamu mengharap cinta-Ku,
Aku akan membalas cintamu
jika kamu khawatir,
Aku akan menentramkanmu
jika kamu sedih,
Aku akan menghiburmu
jika kamu menderita,
Aku akan membahagiakanmu
jika kamu berusaha,
Aku akan memenuhi kebutuhanmu
jika kamu bersyukur,
Aku akan menambah nikmat padamu
jika kamu bertaubat,
Aku akan menerima taubatmu
jika kamu bersabar,
Aku akan membalas kesabaranmu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda