Minggu, Maret 30, 2008

Kehilanganmu


Kehilanganmu

Engkau yang memberikan harapan kerinduan hingga pada saat keindahanmu tampak di hadapanku, ku tak dapat mengendalikan lisan dan ucapanku. Ku lemparkan pandanganku dan ku sembunyikan kesedihan yang ku rasakan. Namun mata ini tak mampu untuk berbohong, air mata ini mendahului pengungkapannya, aku selama ini selalu merindukanmu.

Ku yakin kau mengerti apa yang ku rasakan di kala ku merindumu. Ku selalu menantimu di pintu pengharapan dengan kasih dan asa yang takkan pernah terputus. Bila orang mengharapkan ketentraman dan ketenangan, sementara aku berharap agar rahasia keinginan tetap terjaga, yaitu ingin memilikimu utuh. Aku harus menyadari apa yang bisa ku dapat dan apa yang tak bisa ku raih, maka ku bisa tenang tak memaksakan sesuatu yang bukan untukku.

Miki Khulwatun

Aku merasa tidak perlu perhatian orang lain saat engkau telah melihatku. Bagiku setiap saat bersamamu adalah sebagai rahasia yang selalu memberikan kebahagiaan yang mendatangkan rasa aman dan harapan-harapan. Puncak kebahagiaan hatiku adalah saat engkau menjadi kesibukanku, mengisi setiap waktuku.

Kau menguasai kehidupanku, telah mengisi hatiku. Cintaku pada seseorang selain engkau hanya ka sia-sia belaka. Dimanapun ku berada, kemanapun ku pergi, hanya engkau yang ada di pikiranku.

Andai ada saat untuk kembali, kembalilah. Karena engkau yang telah menciptakan perasaan cinta ini. Bila kesalahanku telah menjauhkanmu dariku maka pengharapanku kepadamu semoga akan mendekatkanmu padaku sekaligus menjadi keyakinanku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda