Sabtu, Maret 29, 2008

RENUNGAN JUM'AT

Renungan Jum'at

Mengapa aku lupa padahal aku tak pernah di lupakan ?
Bagaimana aku hidup tenang padahal dosa mengiringiku ?
Mengapa aku tidak segera beramal padahal aku tidak tau kapan ajalku tiba ?
Mengapa aku senang dengan dunia padahal aku tidak selamanya disini ?
Mengapa aku merasa nyaman dengan dunia padahal ia telah mencelakakan pencintanya sebelum aku ?
Mengapa aku begitu tamak terhadap dunia padahal ada tempat lain yang tentram dan kekal untukku ?
Mengapa hatiku tertarik kepada dunia padahal ia fana dan akan musnah ?
Bagaimana aku tidak bersedih sementara aku tidak mengetahui apa yang akan Allah perbuat atas segala dosa-dosaku ?
Subhanallah...

sms dari : ibu Nina (papandayan)
Jum'at, 11 Januari 2008_15:34

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda