Sabtu, Maret 15, 2008

aku tengah menantimu by sapardi djoko darmono

aku tengah menantimu

aku tengah menantimu, mengejang bunga randu alas
di pucuk kemarau yang mulai gundul itu
berapa juni saja menguncup dalam diriku dan kemudian layu
yang telah hati-hati ku catat, tapi diam-diam terlepas

awan-awan kecil melintas di atas jembatan itu, aku menantimu
musim telah mengembun diantara bulu-bulu mataku
ku dengar berulang suara gelombang udara memecah
nafsu dan gairah telanjang disini, bintang-bintang gelisah

telah rontok kemarau-kemarau yang tipis, ada yang mendadak sepi
di tengah riuh bunga randu alas dan kembang turi aku pun menanti
barangkali semakin jarang awan-awan melintas disana
dan tak ada yang merasa di tunggu begitu lama, kau pun tiada

by sapardi djoko damono

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda